khan ada sbuah keluarga......yng hdup bahagia.....krana kluarga tsb bru dikarunia s'ekor eh salah...maksud ya seorang anak yang cute seperti saya....hhahhahhahahahahhahha
cerita ya begiini??????/
waktu tu saya bersama teman" lgi maen, ya bisa lah klo nak muda biasa ya maen apa cee...
tman saya yng pertma nama ya budi....kyak iklan 3 aja.....
tman saya yng pertma nama ya budi....kyak iklan 3 aja.....
INI BUDI
BUDI GAK JDI MAEN BOLA
KRENA ADA BOM
BUDI GAK JDI MAEN BOLA
KRENA ADA BOM
yang kedua nama ya reza.....reza ini mempunyai latar belakang yng sangat ngefans ma d'changcuters...
pda suatu hari mereka berdua pengen jln nee..tpi mereka berdu ttu mengalami suatu kendala
apakah kndala tu???? yng pasti duit dunk....ya iya lah pasti duit....soalnya kan mereka org yg gk punya...hahaha...(sombong)..tpi dy mmpunyai ide..untuk mmdpt khan duit????yaitu slh stu ya mnipu orang dngen skli tiup orng pun jatuh kpngkuan ya...apakah yng slnjut ya terjdi tnggu episode slnjut ya......dadadadadadadadad
apakah kndala tu???? yng pasti duit dunk....ya iya lah pasti duit....soalnya kan mereka org yg gk punya...hahaha...(sombong)..tpi dy mmpunyai ide..untuk mmdpt khan duit????yaitu slh stu ya mnipu orang dngen skli tiup orng pun jatuh kpngkuan ya...apakah yng slnjut ya terjdi tnggu episode slnjut ya......dadadadadadadadad

Tidak ada komentar:
Posting Komentar